Minggu, 24 Agustus 2014

Sutradara 'IRON MAN 3' garap film thriller, sukseskah?

Merdeka.com - Sukses menangani film laris IRON MAN 3, Shane Black ingin mengasah ketajaman skill directing-nya dalam film bergenre lain. Bisakah film barunya meraih tempat tertinggi di jagat Hollywood?
Shane sudah meneken kontrak kerjasama dengan Sony Pictures untuk menggarap film THE DESTROYER yang bergenre thriller. Film tersebut diadaptasi dari novel karya penulis hebat, Warren Murphy dan Richard Sapir.
Menangani karya lawas merupakan kesulitan tersendiri yang akan dihadapi Shane. Novel yang dirilis 1971 ini punya jalan cerita yang cukup rumit.
Karya lawas ini menceritakan tokoh utama, Remo Williams, yang merupakan agen rahasia pemerintah Amerika Serikat. THE DESTROYER sendiri merupakan salah satu dari beberapa rangkaian novel karya duet penulis tersebut.
Bekerja dengan penulis naskah ternama, Jim Uhls dan James Mullaney, mereka akan menjadi tim solid. Jim Uhls seperti yang diketahui merupakan penulis naskah film FIGHT CLUB yang dibintangi Brad Pitt, Jared Leto, dan Edward Norton.
Sebelumnya, kisah tentang Remo Williams pernah digarap pada 1985, berjudul REMO WILLIAMS: THE ADVENTURE BEGINS. Melihat tim yang ada kini, sukseskah Shane Black menjadikan THE DESTROYER sebagai karya emasnya? Patut ditunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar