Minggu, 24 Agustus 2014

Kios Penambal Ban di Cikupa Terbakar, Api Menyambar Travo

Jakarta - Kebakaran terjadi di Jalan Raya Serang KM 20, Cikupa, Tangerang. Kebakran ini dipicu oleh percikan api dari seorang penambal ban yang menyambar lapak pedagang bensin eceran di sebelahnya. Api juga menyambar travo yang berdekatan.

"Dia lagi nambal tiba-tiba apinya nyamber bensin, langsung kebakar," kata petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang, Asep, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (24/8/2014).

Asep mengatakan, lokasi penjual bensin tersebut juga berada di pinggir Jalan Raya Serang, hanya berjarak sekitar 50 meter dari penambal ban. Api yang ditimbulkan juga mengenai travo listrik yang letaknya tak jauh dari penambal ban. Listrik di sekitar lokasi hingga saat ini masih padam.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB," ucap Asep.

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan 4 unit mobil damkar untuk memadamkan kobaran api. Tak sampai 1 jam, api berhasil dipadamkan.

"Ini petugas kami baru saja kembali," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara kerugian materi masih dihitung. Kejadian tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi padat. Pembaca detikcom Iman Puji mengabadikan lewat kamera saat petugas pemadam kebakaran berada di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar