Minggu, 24 Agustus 2014

Mau transaksi dicurigai warga, pemotor kabur & buang ganja 17 kg

Merdeka.com - Pengendara motor Yamaha Mio tiba-tiba berhenti sambil membawa sesuatu di dalam karung. Gerak-gerik pria yang tidak diketahui identitasnya itu membuat warga di Duren Mekar, Sawangan, Depok, curiga.

"Sekitar jam 23.00 Wib pengemudi motor Mio yang tidak diketahui namanya ataupun nopol nya berhenti di pinggir kali di tempat gelap. Diduga akan melakukan transaksi daun ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (24/8).

Lalu warga yang bernama Masum dan Ismail menegur pengemudi motor tersebut. Bukannya menjawab, dia malah kabur memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Peristiwa itu terjadi Minggu sekitar pukul 00.00 WIB.

"Pengemudi sepeda motor malah kabur dan membuang sesuatu yang dibungkus dalam karung. Setelah dicek ternyata isinya daun ganja kering seberat 17 kg," ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut warga langsung melapor ke anggota Binmas Kelurahan Duren Mekar. Kemudian anggota patroli yang tidak jauh dari lokasi penemuan meneruskan informasi ke Polsek Sawangan.

"Kepala SPK dan piket Reskrim datang ke TKP. Barang bukti dibawa ke Polsek Sawangan untuk penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar