Minggu, 24 Agustus 2014

Saling ejek, ABG di Semarang dibacok & dikeroyok 15 berandal

Merdeka.com - Nasib sial menimpa Dewa (15), usai pulang bermain internet di warnet kawasan Kaligawe Kecamatan Genuk, Kota Semarang Jawa Tengah Sabtu (23/8) sekitar pukul 13.00 WIB malam kemarin.

Betapa tidak, niatnya untuk pulang ke rumah justru berbuah petaka tatkala di tengah jalan dia tiba-tiba dibacok oleh kawanan berandalan. Selain dibacok, remaja yang tinggal di Kampung Tanggungrejo IV, Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari juga bonyok dikeroyok oleh para pelaku.

Akibatnya, Dewa menderita luka serius pada bagian kepala, dan kedua kakinya sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Peristiwa penganiayaan tersebut, diduga terjadi karena masalah salah paham. Awalnya, Dewa mengajak dua temannya bermain internet di warnet dekat Kaligawe. Namun, korban sempat keluar untuk istirahat dan melihat empat pemuda tanggung sedang asyik nongkrong di depan lokasi kejadian. Di situ, sempat terjadi saling ejek antara korban dan pelaku.

Tak lama kemudian, Dewa lalu kembali ke dalam warnet. Diduga dendam, empat pemuda tadi memanggil puluhan temannya untuk mencegat korban saat pulang.

Benar saja, korban yang pulang akhirnya dikepung oleh 15 pelaku di dekat warnet dan dikeroyok. Tak hanya itu saja, korban juga dibacok menggunakan golok beberapa kali.

Pasca-penganiayaan tersebut, korban lalu pulang dan melaporkan ke orangtuanya. Setelah itu, orangtua korban memutuskan mengadukan aksi pengeroyokan itu ke petugas Satreskrim Polrestabes Semarang agar ditangani serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar