Senin, 09 November 2015

Terjebak Api, Dua Saudara Kembar Tewas Terpanggang

BANYUASIN – Jeritan histeris Siti Khodijah (32) meminta pertolongan warga Dusun 1, Desa Sungai Semut,Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, setelah dua putra kembarnya yaitu Rahman dan Rahim (3,5) terjebak dalam kobaran api yang melanda kediaman
mereka di Dusun 1,Desa Sungai Rengit Semut, Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, Senin(9/11) sekitar pukul 08.00 WIB.
Siti sendiri tidak dapat menolong kedua anaknya  setelah kobaran api sudah membesar. Akibatnya kedua putra bungsunya tersebut meninggal dunia di dalam rumah dalam keadaan terpanggang. Jenazah kedua korban kebakaran itu sendiri dimakamkan TPU Desa Sungai Semut.
Kapolsek Makarti Jaya, AKPIskandar didampingi Brigpol Hendri, Kanit Intel Polsek Makarti Jaya ketika dikonfirmasi via handphone membenarkan adanya kejadian kebakaran di Desa Sungai Semut yang menewaskan dua orang korban jiwa ."Ada dua korban jiwa, masihkecil korbannya,”katanya.
Untuk penyebab kebakaran,Iskandar mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut.”Kami masih lakukan penyelidikan, dan ini masih dilokasi kejadian,”bebernya. Namun untuk dugaan sementara yaitu korsleting listrik dan api berasal dari ruangan depan dan menyebar ke seluruh rumah.(qda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar