Jumat, 06 November 2015

AKU

Aku, hanyalah manusia biasa
Yang tak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilafan...
Dan aku pun hanyalah manusia biasa
Yang membutuhkan cinta dan kasih sayang...
Di setiap waktu, tidak mungkin aku akan selalu tegar dalam menghadapi apapun....
Karena itulah aku membutuhkan sosok yang bisa mendukungku dalam situasi apapun
Dalam suka maupun duka....
Walau terkadang orang-orang disekitarku berkata, aku adalah seseorang yang sempurna yang tidak mempunyai kekurangan dan tidak membutuhkan sosok yang bisa berada di sampingku.....
Tetapi mereka tidak pernah membayangkan....
Bagaimana diriku dalam menghadapi hari-hariku yang sepi dan sunyi
Tanpa sosok yang bisa menyayangi, mencintai, dan mendukung segala aktivitasku....
Dalam hatiku, aku ingin seperti mereka yang bisa merasakan keceriaan dengan sosok yang bisa bersama mereka...
Walaupun di dalam diri mereka, tersimpan sejuta kekurangan tetapi mereka selalu bahagia dengan sosok yang bisa membuat mereka terlihat sempurna.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar